Friday, August 23, 2013

Dokter Veranda

nama saya anto saya berumur 23 tahun, minggu lalu Saya pergi ke salah satu rumah sakit swasta di jakarta untuk menjalani medical cekup, sebenarnya saya malas melakukan medcal cekup tapi mau bagaimana lagi itu salah satu syarat agar saya diterima bekerja menjadi salah satu pfficial team salah satu idol grup di indonesia.

Saya telah melakukan tes urine sekarang tinggal melakukan tes darah dan yang lain, sialnya dokter yang akan melakukan tes darah belum datang akhirnya terpaksa saya harus menunggu, sudah dua jam saya menunggu tapi dokter tidak kunjung datang "ahh kalau lima belas menit lagi dokter belum datang mendingan pulang aja deh" keluh ku dalam hati.

dari arah pintu masuk datang seorang wanita cantik body nya waw dengan rambut panjang yang sangat indah, ahh coba dokternya dia aku sejenak berdelusi. "mas anto tuh dokternya datang, silahkan memasuki ruangan" Ucap salah seorang suster sambil mempersilahkan saya untuk masuk ke ruang periksa. akhirnya saya memasuki ruang periksa

"Perkenalkan nama saya veranda, silahkan langsung tiduran di sana saya akan mengecek golongan darah kamu" "Baik dokter veranda" ucapku sambil bergegas tiduran di matras disana..

 -Bersambung TS ada undangan keluarga.

0 comments:

Post a Comment