Wednesday, August 21, 2013

Tante Ku Melody

Perkenalkan Namaku Oman , aku adalah salah satu siswa SMK negeri di JAKARTA , umurku sekarang sudah beranjak 17 tahun , dan aku adalah salah satu murid terpintar di kelasku , tidak tahu kenapa semakin besar aku semakin mengenal apa itu SEX , Jadi gini ceritanya :

Saat ini saya tinggal di sebuah kos-kosan yang ukuranya memang tidak terlalu besar , karena saya sudah di didik untuk hidup mandiri oleh ayah saya . Kegiatan sehari-hariku terkadang membuat semua yang ku lakukan terasa bosan , terkadang setiap malam aku suka nonton film bokep , membaca cerita dewasa , dan sampai akhirnya aku bisa melampiaskan nafsuku dengan COLI .

Hari sudah malam saatnya saya untuk tidur, dan tak lupa mempersiapkan mata pelajaran  untuk besok disekolah , ketika aku sedang membereskan buku-bukuku terdengar suara sms pesan masuk dari handphoneku , setelah aku baca sms itu ternyata sms dari om ku , di sms tersebut dia bilang om ku mau pergi keluar kota untuk membereskan semua proyek yang ia kerjakan , ya kira-kira bisa 1 minggu lah .jadi gini mulai besok tantemu mau menginap di kosan mu man ,soalnya dia takut kalau tidur sendrian di rumah apa kamu bersedia man ? jawabku : oh dengan senang hati om . *dalam hatiku berkata : yah gak boleh bebas ini mah"

Pagi sudah menjelang , saatnya aku mandi dan berangkat untuk kesekolah hari ini . namun sebelum aku berangkat ternyata om ku datang ke kosanku , "man om bawa pakaian tantemu nih , om mau berangkat sekarang , soalnya jam 7 harus sudah sapai bandara . | oh baik om taruh saja di kursi | " tolong jagain melodymu ya | baik om | oke om pergi dulu ya | oke om

Ketika om ku sudah pergi , saatnya aku berangkat ke sekolah ....
sampai di sekolah ternyata semua guru-guru sedang ada rapat , dan akhirnya aku memutuskan untuk tetap di sekolah sampai siang nanti , karena jika aku di rumah aku merasa bete . akhirnya aku nongkrong saja di kantin sekolahku , lalu tiba" handphone ku seperti terdengar suara panggilan , dan segera ku angkat ternyata itu telp dari tanteku
tante: man ....
aku: iya melody?
melody: kamu masih di sekolah?
aku: iya nih tan , tapi lagi gak ada pelajaran nih tan ,
melody: wah kebetulan , melody30 menit lagi sudah sampai di rumahmu
aku:  baik deh kalo begitu , aku tunggu dirumah ya tan
melody: oke man

Aku cepat" pulang ke kosanku , karena di kamarku masih agak berantakan ,
Baru saja membuka kunci pintu kosan , terdengar suara lembut dari belakang  yang ternyata itu adalah tanteku
tante: hai man ,
aku : eh melody, yuk masuk dulu tan
tante: kamar kamu berantakan sekali man ,
aku: iya nih tan ,
melody: biar melodyyang beresin deh man
aku: jangan tan biar aku aja
tante: udah tenang aja
aku: yasudahlah

Lalu setelah melodyselesai membereeskan kamarku, lalu melodymengajaku ngobrol" sambil menonton tv ,
dan yang membuatku kaget , ternyata tanteku memintaku untuk memijatnya " Man Bisa pijatin melodyga ? badan melodypegel" nih , "aku emang gak pernah mijat, tapi aku coba deh " | pelan-pelan ya man | iya tan |
10 menit aku memijat tanteku , tanpa aku sadari dia tertidur lelap . dan yang membuatku kaget ternyata BH tanteku itu kelihatan , tanteku itu memakai kaos putih , dan celana strit panjang tapi pantatnya cukup menonjol . tanteku itu tingginya sekitar 160cm , memiliki kulit yang putih , rambutnya sebahu , dan memiiki tubuh yang sangat montok , terutama pada bagian payudaranya yang sangat menonjol yang membuat setiap pria ingin menyentuh dan mungkin menghisapnya .

Setelah melihat melodytertidur pikiran kotorku mulai membludak , dan setan mungkin sudah memenuhi diriku. perlahan aku lihat kiri kanan , kututup jendela dan ku rapatkan hordeng yang terbuka lebar , sehingga kosanku sudah tertutup rapat . nafasku sudah mulai tidak beraturan . aku mencobanya dengan menyentuh payudara melodydengan 1 jari telunjukku , lalu lama kelamaan aku mengelusnya sampai ke belahan dadanya , sangat empuk sekali , rasanya tidak cukup bila di sentuh satu jari saja , lalu aku memberanikan diri untuk menyentuhnya dengan 5 jari sekaligus dan meremasnya , tap ku lihat melodymasih tetap tidur dengan lelapnya . lalu dengan hati-hati aku membuka kaos yang menutup tanteku , hingga terlihat BH nya saja . wahh tetek melodygede banget , akhirnya aku remas" lagi , sehingga bibirku sudah mulai menciumi belahan di teteknya , lalu aku menciumi lehernya , turun bahkan sampai ke perutnya . tapi melodytetep tertidur dengan pulasnya .

lalu aku buka celanaku , aku keluarkan kontolku perlahan , lalu ku arahkan kontolku ke mulut melody, ouchh achh ouchh nikmat sekali . tapi aku tidak berani untuk terlalu lama , karena nanti akan membangunkanya , sepertinya nafsuku sudah memuncak , akhirnya aku memutuskan untuk melepas celana melody, walaupun agak sulit tapi aka ku coba . perlahan aku menariknya sampai lepas , dan akhirnya bisa terlepas juga , ku raba" paha melodyyag mulus itu , dan sekarang melodyhanya mengenakan BH dan CD saja . baru aku menyentuh memek melodyyang masih di bungkus CD , eh ternyata dia seperti merasa kegelian , dan akupun tak melepasnya karena nafsku ini sudah menggila , lalu tanteku terbangun dan kaget melihat kelakuanku yang seperti ini :
melody: man ? kamu ngapain ? aku pun tidak berhenti meraba" memek melody,

lalu tanteku memberontak , tapi aku berusaha untuk menahanya , sehingga POSISIKU SEKARANG ADALAH AKU MEMELUK melodyDARI BELAKANG , dan aku membisikan ke kupingnya : tenang aja tan , aku bakal bikin melodypuas ko
melody: sialan kau man aaaaaaaachhh

aku langsung melepas CD melody, sehingga terlihat bulu bulu yang hitam dan lebat itu nampak ,
tante: man aku ini tantemu , kau tak pantas melakukan ini pada melodyman .... !!!
aku tidak menghiraukan apa yang di katakanya , dan aku tetap melanjutkan aksiku dengan meraba memek tanteku dari belakang , Lama kelamaan jari-jariku mulai memasuki lobang memeknya terasa hangat dan agak basah , dan melodyku pun juga sudah mendesah , sepertinya tanteku ini sudah bisa menikmatinya .
melody: ochhhh man hissssss ,
lalu aku mulai mencium bibir melody, tapi melodyjuga membalasnya ,
lalu ku raba" tetenya , dan ku hisap putingnya , aaahh man kamu nakal man ouchhhhhh

melodysepongin kontol aku dong , lalu perlahan bibir melodymulai mendekati kepala kontolku , ayo tan sedikit lagi , ouchhhhh ahhhhhhh ahhhhhh , slurrppp masuklah kontolku di mulutnya , di kocok" dan di kulum" pala kontolku .... ouchh nikmatnya tak terduga ,
selanjutnya , aku meminta melodyuntuk jongkok , dan aku tiduran di bawahnya . lalu aku gesek" kontolku di bibir memeknya perlahan , lalu tanpa aku sadari ternyata melodymulai menurunkan badanya , sehingga kontolku masuk ke dalam memeknya , aaaaahhhhh terasa hangat dan becek sekali .....

melody: ahhhhh ohhhhh ahhh
aku : ayo melodyterus
melody: kamu imbangin goyangan melodyya ahhhhhh ouchhh
aku : iya tan ouchhhhh

Akhirnya aku memutuskan untuk mengganti gaya DOGGY STYLE , itu adalah gaya favoritku , perlahan aku masukin lagi kontolku ke memeknya , melodysudah mendesah lagi ahhhhhh ouchhh ayo man cepet , lalu aku menggenjotnya ,
melody: kamu hebat say ahhhhh ouch , ayo di percepat lagi gerakanya saya aaaaaaaaaaaaaaaahhh
aku : iya , sedikit lagi aku keluar nih tan aaaaaaaaaaaaahhhhh
melody: aduh man aahhhhhh
aku : memek melodyenak banget nih ahhhhhhhhh
melody: ayo genjut terus man ,
aku :aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh
melody: ouchhhhhhhhhhhhh achhhh

akhirnya spermaku muncrat di dalam memek melody, dan memenuhi seluruh lubang memek melody,
lalu kami berciuman dan berpelukan , agak sulit mengeluarkan kontolku yang masih masuk di dalam memek melody, di karenakan becek banget hahaha , dan perlahan aku keluarkan kontolku dari memeknya , Lalu tanteku langsung pergi ke kamar mandi , mungkin dia sedang membersihkan seluruh tubuhnya yang di penuhi dengan lengketnya spermaku ....
lalu kami mandi bersama. dan saling membersihkan satu sama lain .... tapi setelah kami mandi , kami tidak mengenakan pakaian lagi , kami tetap dalam keadaan telanjang buat ,sehingga kami bisa melakukan berulang-ulang kali , bahkan ketika tidurpun kami tetap telanjang .  kami sudah seperti suami istri , padahal kita adalah sebuah melodydan keponakanya .
Tapi semenjak omku pulang ke jakarta , kami sudah jarang melakunya lagi .... !!!

0 comments:

Post a Comment